Ada perubahan yang sangat nyata dari anak saya, Andrew, yang bersekolah di QCA.

Anak – anak saya sebelumnya cukup pemalu. Tapi pihak skolah mau bekerja sama dengan kami untuk mendukung anak saya menjadi percaya diri.

Tadinya anak saya tidak menatap mata orang lain, bersembunyi di balik saya jika bertemu orang baru, dan sulit berkenalan dan berkomunikasi dengan baik. Tapi semenjak di QCA anak saya berubah. Rasa percaya dirinya muncul dan kemampuan bersosialisasinya jadi cukup bagus.

Bahkan saya punya cerita keberanian percaya diri dari Andrew ; suatu hari ditempat makan, Andrew bertemu dengan seorang oma yang pernah bertemunya dalam pelatihan memasak. Andrew memberanikan diri untuk terlebih dahulu menyapa oma itu, menjelaskan siapa Andrew dan dimana mereka penah bertemu. Kemudian oma itu menjadi ingat Andrew dan terkesan dengan sikapnya yang pemberani dan supel.

Kemudian oma itu langsung bertanya; kamu skolah dimana?? Kelas berapa?? Andrew menjawabnya dengan penuh percaya diri sehingga pada akhir pembicaraan oma tersebut mengajak Andrew untuk menjadi pasangan oma tersebut jika suatu saat ada lomba memasak.

Saya sungguh sangat senang dan berterima kasih kepada guru – guru QCA yg begitu mensupport karakter anak kami untuk menjadi lebih baik. Bagi saya QCA sekolah terbaik. Saya sungguh melihat perubahan yang nyata terjadi pada diri anak saya. Perubahan setahap demi setahap, namun pasti!

Leave a Comment

Quiver Center Academy will prepare the next generation of leaders who will take responsibility for repairing the ruins and revealing the destiny of this nation. Therefore, QCA will take on the role as a catalyst to this nation, to bring a new future of prosperity and peace

Subscribe to Our Article

Quiver Center Academy Team © 2020. All rights reserved.

× Informasi lebih lanjut