Saya Jessica, kelas 3 SMP (Logic) di Quiver Center Academy (QCA). Hal yang paling terkenang adalah suasana kekeluargaan yang sangat kental dengan teman – teman di dalam kelas. Kami tidak hanya teman, tapi kami sudah seperti keluarga sendiri. Apapun kita lalui bersama. Belajar bersama, bermain bersama, menghadapai tantangan bersama, dan berbagai hal lainnya. Jadi saya tidak pernah merasa sendiri atau kesepian sewaktu ada di sekolah. Kami sangat kompak di dalam kelas untuk mengalami kemajuan dan prestasi yang maksimal secara bersama.

Perubahan dalam hidup saya pun sangat terasa. Dahulu saya suka berpikir negative tentang diri sendiri. Sering berpikir “nanti apa kata orang ya”. Jadi saya takut untuk berbuat sesuatu. Dan jadi ngak bisa alami kemajuan. Dan tidak bisa mengeluarkan potensi terbaik saya.

Guru di sekolah Quiever Center Academy ini sangat menolong saya untuk membuat segala potensi terbaik dari dalam diri saya bermunculan. Mereka mengubah jalan berpikir saya yang salah. Para guru mengajarkan ; “jangan takut salah”. Sebab kesalahan akan membuat kita belajar melakukan apa yang benar dan tidak mengulangi kesalahan yang sama. Semenjak untuk itu diri saya berubah. Ada banyak potensi dan kemampuan saya yang terus bermunculan.
Masih ada banyak lagi pengalaman terbaik saya di sekolah ini yang tidak cukup waktu untuk saya ceritakan satu persatu.

Leave a Comment

Quiver Center Academy will prepare the next generation of leaders who will take responsibility for repairing the ruins and revealing the destiny of this nation. Therefore, QCA will take on the role as a catalyst to this nation, to bring a new future of prosperity and peace

Subscribe to Our Article

Quiver Center Academy Team © 2020. All rights reserved.

× Informasi lebih lanjut