Saya Nita Herwindo selaku Orangtua murid dari sekolah Quiver Center Academy pertama-tama saya sangat bersyukur kepada Tuhan karna dengan jalanNya kami sbg Orangtua telah memilih sekolah yang tepat bagi anak2 kami di Quiver Center Academy. Karena yang menjadi konsen saya sebagai orangtua untuk mencari sekolah untuk anak2 saya adalah bagaimana sekolah tersebut tidak hanya membekali seorang murid dalam aspek akademis saja, ya memang akademis itu juga sangat penting bagi mereka tapi selain itu sekolah perlu memperhatikan sisi yang lainnya, dimana sekolah QCA memiliki kurikulum yang sangat memperhatikan juga dalam sisi pembentukan karakter setiap murid-muridnya.

Sejauh ini dalam hal sisi akademis untuk anak2 saya khususnya anak pertama saya yang saat ini baru saja masuk dalam jenjang tingkat SMP selama ini pun dapat mengikuti proses pembelajaran dengan baik, karena saya sebagai orangtua pun melihat progres yang dialami oleh anak saya sejak awal saya mendaftarkannya dari usia jenjang preschool sampai saat ini, kususnya di proses pembelajaran online saat ini dgn project yang ada, anak saya sangat happy dan jadi tdk terlalu nganggur karena kondisi saat ini yg memaksa tidak bisa leluasa utk beraktifitas diluar rumah.

Dalam sisi karakternya terutama sampai sejauh ini membuat kelegaan di hati kami sebagai orang tua, yang sebelumnya saya tau persis dia anak yg pemalu, dan agak kurang berani berinteraksi dengan orang setelah berjalannya waktu bersekolah di QCA, mulai banyak perubahan, menjadi anak yg lebih percaya diri, lebih ramah dan mudah bergaul. Karna yg saya ketahui di QCA ada beberapa kultur yang terus ditanamkan ke murid-muridnya, salah satu nya adalah “brothers keeper”, itu yang membuat terbangunnya karakter yg baik ke anak saya.

Terlebih memasuki masa usia remaja ini, gejolak emosi yg sedang naik turun dan seringkali byk perbedaan pendapat antara kami sbg orangtua, kususnya saya dan anak saya dan bisa membuat terjadinya perdebatan, tapi yg pada akhirnya apa yang saya sampaikan ke anak saya dgn tujuan baik dengan mudahnya dia menerimanya utk taat dan bahkan pada akhirnya kami saling meminta maaf dan semua dapat terselesaikan dgn baik.

Selain dari pada itu yang saya kagum dari perkembangan anak saya, mereka menjadi seorang anak yang cinta pada Tuhan dan dapat memahami prinsip kebenaran Firman yang benar karena yang terus disampaikan oleh guru2 QCA.

Sekali lagi kami sbg orangtua mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan guru2 QCA yang selama ini sudah menginvestasikan kehidupan dalam prinsip kebenaran Firman ke anak-anak kami. Tuhan memberkati.

Quiver Center Academy will prepare the next generation of leaders who will take responsibility for repairing the ruins and revealing the destiny of this nation. Therefore, QCA will take on the role as a catalyst to this nation, to bring a new future of prosperity and peace

Subscribe to Our Article

Quiver Center Academy Team © 2020. All rights reserved.

× Informasi lebih lanjut